Pria

Gak Harus Bilang “Kangen”, Inilah 9 Cara Cowok Mengungkapkan Rindu

Hallo sobat kepo….terkadang cowok memiliki cara yang unik dalam mengungkapkan rindu kepada pasangannya. Hal ini sangat wajar, karena pada dasarnya cowok lebih susah mengekspresikan perasaannya.

Jadi untuk kalian para cewek jangan terlalu cepat menyimpulkan bahwa pacarmu sudah tidak sayang lagi kepada kalian, karena sudah jarang bilang “kangen” kepada kalian. Namun coba lah sedikit peka, mungkin dia mengungkapkan rasa rindunya dengan cara-cara yang akan kita bahas kali ini.

Berbeda ceritanya dengan cewek, rata-rata sangat mudah dalam mengungkapkan perasaannya. Jika kangen dengan pacar, lansung saja diungkapkan ke pasangan tanpa banyak acara. Cowok terlihat cuek jika dihadapkan dalam masalah seperti ini, sehingga lebih memilih menahan rasa rindu tersebut dan menunggu momen paling tepat untuk mengatakan “aku kangen sama kamu”. Atau mungkin saja cowok mengungkapkan rindu dengan hal lainnya tanpa harus bilang “aku kangen”, terlebih dahulu.

Cara Cowok Mengungkapkan Rasa Rindu Kepada Pasangan

Cowok memang dianggap sebagai salah satu orang super cuek yang ada di dunia ini. Bahkan untuk masalah perasaanya saja, sangat jarang bagi mereka mengungkapkannya. Termasuk untuk masalah kangen sekalipun, dibandingkan dengan bicara “kangen”, cowok lebih memilih menunjukkan hal tersebut melalui perbuatannya.

9 cara cowok mengungkapkan rindu kepadamu

Jika cowokmu sedang menunjukkan hal-hal dibawah ini, bisa jadi jika dirinya sedang rindu denganmu. Berikut adalah beberapa cara cowok mengungkapkan rindu ke pacarnya yang perlu kamu ketahui.

1. Mengirim Chat Singkat

Cara cowok mengungkapkan rindu dengan pacar yang pertama adalah mengirim pesan singkat kepada si doi. Jika cowokmu sedang sibuk, namun tiba-tiba dia mengirimkan pesan atau chat singkat kepadamu. Sudah pasti ini menunjukkan jika ia merindukanmu. Memang obrolan tersebut mungkin tidak akan berlangsung lama, hanya sekedarnya saja. Bukan berarti dia malas denganmu. Caranya saja yang memang tidak ingin berlebihan saat mengungkapkan rasa rindu.

Bahkan terkadang isi pesannya merupakan topik-topik yang kurang begitu penting. Namun ini memang caranya untuk mencoba berkomunikasi denganmu. Yang terpenting adalah dia tahu kondisi kamu saat ini bagaimana. Tak jarang dia akan menyapamu sekalian melihat foto profilmu. Ini akan membuat hatinya sedikit tentram dari rasa rindu yang sedang dialaminya.

2. Mengadakan Rencana Dadakan

Kemudian cowok yang sedang dilanda rindu dengan pasangan, biasanya banyak melakukan hal-hal tanpa rencana terlebih dahulu. Bisa jadi tiba-tiba ngajak kamu jalan, tiba-tiba ngajak makan, atau bahkan tiba-tiba datang ke rumahmu alias apel dadakan. Ini adalah salah satu cara cowok mengungkapkan rindu ke pacarnya. Intinya dia ingin segera bertemu denganmu.

3. Menjadi Stalker Akun Sosmedmu

Jangan heran jika tiba-tiba social mediamu seperti facebook, instagram, twitter, dll. Tiba-tiba dipenuhi oleh notifikasi dari dia, entah itu komentar, likes, love ataupun lainnya.

Terlebih lagi jika kalian sedang menjalani hubungan LDR, mengunjugi akun sosial mediamu adalah salah satu agenda wajib baginya setiap hari. Ini juga merupakan cara cowok mengungkapkan rindu kepadamu, yaitu dengan selalu mengikuti aktivitasmu di dunia maya.

4. Mencarimu Saat Tidak Ada Kabar

Sebenarnya bukan kebiasaan seorang cowok jika terus menerus mencari kamu saat kamu sedang tidak ada kabar. Bahkan kebanyakan cowok akan memanfaatkan hal ini untuk bermain game ataupun nonton bola. Namun ini berbeda jika cowok sedang rindu-rindunya.

Bahkan dia akan lebih getol mencari kamu ketika tidak ada kabar. Dari luar mungkin dia akan tampak sering marah-marah nggak jelas saat kamu ngilang tanpa kabar. Namun percayalah, jauh di lubuk hatinya sangat jelas dia sedang kangen kamu.

5. Mengajak Video Call

Jika dia benar-benar sedang rindu, namun sayang belum ada waktu untuk bertemu denganmu. Maka cowok yang sedang kangen biasanya tidak ragu untuk mengajakmu video call. Jika ditanya alasannya pun, mungkin dia akan membalasnya dengan senyum saja ataupun mengalihkan pembicaraan.

Sudah jelas ini bisa jadi tanda jika cowok mengungkapkan rindu. Hanya saja terkadang dia merasa gengsi untuk mengatakannya. Meskipun terliha biasa, namun di hatinya jelas merasa sangat rindu dan senang bisa mengobrol serta melihat wajahmu walau hanya dari layar monitor saja.  

6. Menelpon Tiba-Tiba

Jika cowokmu mungkin sedikit pemalu, mungkin dia akan melakukan panggilan telpon secara tiba-tiba kepadamu. Ini menjadi salah satu caranya menunjukkan jika dia sedang rindu. Di era seperti saat ini, tidka banyak pasangan yang melakukan komunikasi melalui sambungan telepon. Kebanyakan akan lebih menggunakan aplikasi chat untuk saling bertukar pesan.

Namun jika cowok benar benar merasa rindu berat, maka dia akan lebih memilih menelponmu dibandingkan mengirim pesan, bahkan secara tiba-tiba. Bagi dirinya, mendengarkan suaramu adalah obat yang ampuh untuk menawar rasa rindunya.

7. Bahagia Saat Bertemu Denganmu

Ekspresi wajah cowok itu sangat mudah dibaca dan tidak bisa menipu. Jika dia langsung tersenyum senang ketika melihatmu, maka sudah dipastikan jika dia memang benar-benar sedang rindu denganmu. Apalagi jika dia langsung memelukmu,itu artinya dia tidak sanggup menahan rasa rindunya lagi.

Memang sih, siapa yang tidak merasa senang dan bahagia ketika bertemu dengan sang kekasih. Terlebih jika hubungan yang dijalani dibatasi dengan jarak. Ekspresi wajahnya akan sangat terlihat sangat berbeda ketika melihatmu secara langsung.

8. Minta Foto Selfie

Saking rindunya, kadang cowok bisa bertingkah sedikit aneh. Yang lucunya, terkadang ini tidak disadari sendiri olehnya. Dan sebagai cewek kamu harus paham jika bisa jadi ini cara cowok mengungkapkan rindu di dalam hatinya. Misalnya saja dia meminta foto selfie mu tiba-tiba.

Memang sih tidak ada kata-kata “aku kangen kamu” yang terucap dari mulutnya secara langsung. Namun caranya yang meminta fotomu memperlihatkan jika dia ingin melihatmu. Jika sudah seperti ini dipastikan jika dia ingin segera bertemu denganmu.

9. Mudah Cemburu

Jika cowok riba-tiba mudah merasa cemburu dan ini terjadi lebih sering dibandingkan biasanya, maka ini bisa menajdi tanda kalau pasanganmu sebenarnya sedang rindu denganmu. Sikapnya ini sebenarnya hanya menunjukkan jika dia ingin kamu terus ada di dekatnya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, cowok mungkin tidak akan mengatakan langsung tentang perasaannya. Sehingga kamu bisa melihat perasaannya dari sikapnya kepadamu.

Nah itu tadi beberapa cara cowok mengungkapkan rindu di hatinya tanpa harus bilang “kangen” kepadamu. Jadi jangan buru-buru kesal atau menganggap pasangamu tidak merindukanmu atau sudah tidak sayang denganmu lagi karena tidak pernah terucap kata-kata “kangen” yang keluar dari mulutnya. Namun jika kamu lebih peka, maka rasa rindu cowok biasanya lebih ditunjukkan dengan prilaku ataupun tanda-tanda seperti yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Comment

Postingan Terbaru

Catat Girls, Inilah 7 Tanda Pacar Akan Segera Melamarmu

Mau di bawa kemana hubungan ini? Mungkin pertanyaan seperti ini kerap kali menghantui pikiran wanita…

Juni 20, 2020

10 Cara Paling Ampuh Mengatasi Bosan Dalam Hubungan

Pernahkah kalian merasa sangat bosan dengan hubunganmu? Pada umumnya bosan adalah hal yang wajar, dan…

Maret 21, 2019

Pahami 7 Aturan Ini, Saat Pacaran Dengan Teman Kantor Agar Langgeng

Berpacaran dengan teman kantor memang menyenagkan namun penting untuk mengetahui aturan dan batasan agar hubungan…

Maret 21, 2019

10 Cara Menghadapi Pacar Suka Mengatur Kehidupanmu Berlebihan

10 cara menghadapi pacar yang suka mengatur kehidupanmu secara berlebihan, hubungan seperti ini merupakan tanda…

Maret 21, 2019

Susah Menaklukan Hati Cowok Pemalu? Coba 10 Cara PDKT Ini

Susah Menaklukan Hati Cowok Pemalu? Ikut 10 Tips Ini dan lakukan PDKT dengan perlahan namun…

Maret 20, 2019

10 Cara Ampuh Bikin Pacar Makin Sayang Saat LDR-an

10 cara ampuh bikin pacar makin sayang meskipun sedang LDR, tunjukkan kepadanya bahwa jarak bukanlah…

Maret 19, 2019

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website.

Read More